Senin, 07 November 2016

Madrid mendapatkan kabar baik jelang menghadapi laga derby lawan Atletico Madrid pada 19 November mendatang. Setelah absen sejak akhir September, gelandang Luka Modric dikabarkan sudah kembali berlatih.

Dia bahkan siap untuk tampil menghadapi Atletico Madrid. Ini juga diperkuat oleh turunnya Modric di babak kedua pertandingan antara Madrid vs Leganes akhir pekan lalu.

Kepastian pulihnya kondisi Modric bakal diuji pula saat dia membela timnas Kroasia lawan Islandia dan Irlandia Utara pada kualifikasi Piala Dunia 2018. Apakah Modric benar-benar pulih atau tidak, bisa terlihat di dua laga itu.

Seperti dilansir Marca, dipanggilnya Modric ini sempat membuat Madrid khawatir. Los Blancos khawatir pemain mungil ini kembali cedera.

Belakangan, Madrid bisa memaklumi pemanggilan itu. Mereka pun meminta pelatih Kroasia, Ante Cacic bisa jaga kondisi Modric.

Madrid berharap dua laga Kroasia bakal semakin membuat Modric siap menghadapi Atletico Madrid di Vicente Calderon.

"Saya bahagia bisa kembali berlatih dengan tim. Sekarang saya harus terus berlatih dan memulihkan kondisi. Saya berterimakasih untuk fans atas sambutannya," ujar Modric seperti dikutip espn.

alamahttp://bola.liputan6.com/read/2646158/kabar-baik-untuk-madrid-jelang-derby-lawan-atleticot ;

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

JUMLAH PENGUNJUNG

PENGUNJUNG

KOTA ASAL PENGUNJUNG

Theme Support

Pages