Senin, 21 November 2016

pada tanggal 20 november saya beserta tim saya yaitu sandola09 fc mengikuti kompetisi alba mini soccer tepatnya di kecamatan karanggayam desa binangun . Ada 13 club yang mengikuti turnamen ini , persaingan di turnamen ini sangat sengit untuk menjadi sang juara butuh kerja keras dan kerja sama tim yang solid . pada kami ragu untuk memenangkan turnamen ini tetapi dengan tekad yang kuat dan kerja sama tim yang baik, akhirnya kami pun bisa menjuarai turnamen ini. tidak sia sia usaha keras kami dalam latihan .
    Banyak pengalaman yang kami dapat baik yang indah atau yang buruk selama kami mengikuti turnamen ini
dengan kemenangan yang kami peroleh membuat kami lebih semangat dalam bermain sepakbola . kemenangan yang kami peroleh bukan hanya semata mata dari usaha tapi juga harus di sertai doa, usaha tanpa doa  tidak akan menghasilkan yang memuaskan .
     Trik yang kami gunankan dalam pelatihan diantaranya pasing , shooting, juglling,sig sag serta menjaga stamina tubuh agar tetap fit dalam bertanding formasi yang kami gunakan ialah 2-3-2.
      karena pemain yang di gunakan ialah 8 0rang yaitu  Tugiman dengar nomor punggung 11 sebagai kiper, Dio dengan nomor punggung 15 sebagai pemain bertahan , Suhamim dengan nomor punggung 6 sebagai pemain tengah , Udin dengan nomor punggung 17 sebagai pemain tengah , Yoga dengan nomor punggung 19 sebagai pemain bertahan , Ipan dengan nomor punggung 1 sebagai sayap kanan , Romlan dengan nomor punggung 16 sebagai sayap kiri, Darsim dengan nomor punggung 10 sebagai setraiker .
      Itulah formasi dari tim sandola09 fc , formasi ini sangat efektif hingga akhirnya  bisa menghantarkan kami ke kemenangan .


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

JUMLAH PENGUNJUNG

PENGUNJUNG

KOTA ASAL PENGUNJUNG

Theme Support

Pages